Bahas Program Strategis, Komisi ll DPRD Butur Gelar Rakor dengan Distan

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Butur, Ahmad Afif Darvin (Ujung kiri), Ketua Komisi II, Rahman, anggota Fatriah, Septi Rahma, saat memimpin Rakor bersama Distan Butur.

BURANGA, BKK РKomisi II DPRD  Buton Utara(Butur) menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Dinas Pertanian (Distan) se tempat.

Giat yang digelar di Ruang Sidang DPRD Butur, kemarin ini, guna membahas program dan rencana strategis Distan tahun 2022.

Selain membahas program dan rencana strategis, dalam Rakor tersebut, Komisi ll DPRD Butur juga inging memastikan berbagai hal yang berkaitan dengan kendala yang dialami Distan dalam upaya merealisasikan program-program tersebut.

Rakor yang dipimpin langsung  Ketua Komisi II DPRD  Butur Rahman, turut hadir Wakil Ketua DPRD Butur Ahmad Afif Darvin, para anggota komisi diantaranya Fatriah, Alias Dadi Agusman, Septi Rahma dan Nasri. Sementara itu, dari pihak Dinas Pertanian Butur, dihadiri langsung oleh Kepala Distan Yusuf.

Di hadapan anggota komisi ll DPRD Butur, Yusuf memaparkan  program-program prioritas yang telah direncanakan dalam upaya peningkatan produksi pertanian, peningkatan produksi peternakan, dan peningkatan produksi perkebunan.

Menggapai hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Butur Rahman mengaku, mendukung penuh apa telah diprogramkan Distan.

“Program yang sementara dilakukan dan rencana strategis Distan sangat bermanfaat dan¬† tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Butur,” katanya. (dar/nir)

  • Bagikan