Hanya Rp145 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya di Teras Ramadan Claro

  • Bagikan
Paket buka puasa Teras Ramadan di Sky Pool Claro Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Management Claro Hotel Kendari kembali menghadirkan menu buka puasa Teras Ramadan di Sky Pool Claro Kendari dengan tujuan untuk memanjakan para tamu dengan penawaran menu berbuka puasa harga terjangkau.


Marketing Communications (Marcom) Claro Kendari, Ima mengungkapkan bahwa setiap tahun di momentum Ramadan, manajemen hotel selalu mengadakan menu buka puasa dengan harga terjangkau.


“Beragam varian menu makanan dan minuman menjadi ciri khas tersendiri yang disesuaikan dengan menu pilihan para tamu yang datang. Jadi, pengunjung bebas memilih makanan sepuasnya,” ungkapnya, Senin (27/3).


Dijelaskan, dengan ratusan menu yang terdiri dari minuman dan makanan hingga buah-buahan hanya bisa didapatkan dengan harga Rp145 ribu per orang dewasa. Sedangkan harga khusus untuk anak-anak sebesar Rp75 ribu.


“Kemudian ada penawaran promo spesial bagi 10 orang pemesan menu buka puasa di Teras Ramadan bakal mendapatkan bonus satu orang,” ucapnya.


Ima mengatakan, untuk menu yang disajikan lengkap dengan aneka jenis masakan Nusantara dan Asia.

Pengunjung bisa makan sepuasnya dari takjil, aneka gorengan, warung podo moro, warung minang, warung bunaken, Batavia dan masih banyak lagi yang lainnya.


“Untuk menu aneka tak’jil yakni ada kurma, aneka es, aneka kolak dan assorted french pastry. Kemudian untuk menu gorengan yaitu tersedia pisang goreng, bakwan goreng, tempe goreng, rahu isi, singkong goreng dan ubi goreng,” imbuhnya.


Ima menuturkan, untuk warung Podo Moro khas Jawa tengah tersedia nasi kucing, sate telur puyuh, gudeg jogja dan tempe goreng. Kemudian untuk warung minang khas Sumatra tersedia rendang daging, ayam balado, ayam pop, perkedel kentang, telur dadar padang, sayur nangka kapau, sayur daun singkong dan teri terong cabe hijau.


“Untuk warung Bunaken khas Manado tersedia bubur Manado, soup brenebone, ika garo rica, ayam tuturuga, bakwan jagung dan sayur rica rodo. Sedangkan warung Batavia khas Betawi tersedia nesi uduk komplit, soto Betawi dan ketupat sayur Betawi,” ujarnya.


Dia menambahkan, masih banyak menu tambahan dari beragam daerah di Indonesia seperti warung Daeng, warung Sakerah, warung Gelis, warung Nusa Dua, warung Meambo, stall Kebab da nasi Biryani, live cooking dan stall Japanese dan Korean serta aneka ulekan.


“Olehnya itu, ajak keluarga, pasangan, sahabat, komunitas kalian menikmati kebersamaan berbuka puasa hanya di Claro Kendari. Rayakan kehangatan dan keindahan bulan suci Ramadan tahun ini bersama kami di Claro Kendari,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan