Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kendari Melakukan Penilaian di 2 Kelurahan

  • Bagikan
Tim penilai lomba kelurahan tingkat Kota Kendari saat mendatangi Kelurahan Bonggoeya dan Kadia untuk melakukan penilaian, Rabu (12/4) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Tim penilai lomba kelurahan tingkat Kota Kendari melakukan penilaian di 2 kelurahan, yaitu Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua dan Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia


Penilaian lomba ini dilakukan di kantor lurah masing-masing, yang dihadiri langsung Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Siti Chomzah Asmawa bersama Ketua Pokja I hingga Ketua Pokja IV.


Lurah Bonggoeya Wa Ode Pratiwi mengatakan, jelang kunjungan tim penilai pihaknya telah mempersiapkan diri mulai dari melibatkan Tim Pergerak PKK Kelurahan hingga ketingkat RT dan RW
Kata dia, berdasarkan tiga aspek penilaian, Kelurahan Bonggoeya memiliki keunggulan pada bidang UMKM yang merupakan penilaian pada bidang kemasyarakatan dalam hal peningkatan ekonomi dan penangulangan kemiskinan serta peningkatan kapasitas masyarakat.


“Inovasi dari dasa wisma mereka memang memiki kreativitas untuk menampilkan produk-produk UMKM,” jelasnya.


Sementara Camat Kadia Rudi Hartono dalam sambutannya terlihat antusias akan nilai yang bakal diperoleh oleh kelurahan yang menjadi perwakilan di wilayahnya.


Dirinya berharap Kelurahan Kadia mampu memberikan yang terbaik dalam penilaian lomba kelurahan tersebut.


“Seandainya diberikan kepercayaan untuk mewakili Kota Kendari dalam lomba kelurahan tingkat provinsi, kami siap mewakili Kota Kendari,” tutupnya. (r1)

  • Bagikan