Jelang Akhir Tahun, Kalla Toyota Tawarkan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan
Karyawan toyota bersama produk Kalla Toyota. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Kalla Toyota menjelang akhir tahun menawarkan berbagai promo menarik dalam memeriahkan hari jadi Kalla Group yang ke 71 tahun. Kalla Toyota menghadirkan program Gebyar 71th Kalla.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan masyarakat yang ingin memiliki Toyota impian, berkesempatan mendapatkan promo yang berlimpah.

Di bulan Oktober ini, Kalla Toyota menghadirkan promo DP rendah mulai Rp7 jutaan, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

“Bulan ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. “Pesta Akhir Tahun Kalla Toyota sudah dimulai. Ada banyak promo menarik bagi pelanggan hanya di bulan Oktober ini,” ungkapnya, Selasa (10/10).

Dijelaskan, DP Rendah mulai Rp7 jutaan merupakan salah satu program penjualan via Kredit yang menawarkan paket Gebyar khusus untuk model Calya.

“Kemudian, Paket Gebyar juga salah satu program penjualan via Kredit. Program Special Rate Bunga 1% Include Asuransi merupakan salah satu program dengan Bunga atau Rate Rendah hanya 1% untuk tenor periode 1 tahun.

Selain itu, unit pelaggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Raize,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menyiapkan 71 Hadiah Spesial adalah Program special dalam rangka HUT Kalla Group yang memberikan hadiah menarik berupa 1 Unit Moped United, 5 Logam Mulia Emas, 10 Merchandise GR Collection, puluhan Voucher Belanja dengan total 71 Hadiah Spesial.

“Promo ini berlaku khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama periode program dan hanya berlaku untuk pembelian model program Yaris Cross, Agya, Calya, Alphard Old Model, Vellfire dan Hilux Non (GR),” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan