KPU Kota Kendari Buat Titik Koordinat TPS Pemilu 2024 di Google Maps

  • Bagikan

Inilah gambaran peta TPS Kota Kendari untuk Pemilu 2024.

KENDARI, BKK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari membuat titik koordinat Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Google Maps.


Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi soal lokasi tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2024, dan memudahkan kinerja dari Badan Adhoc.


Anggota KPU Kota Kendari Hans A. Rompas mengatakan, bahwa kegunaan Peta TPS ini dapat mempermudah masyarakat, dalam mengakses lokasi TPS. Titik koordinat TPS Pemilu 2024 di Google Maps ini akan menampilkan maping keberadaan TPS yang ada di Kota Kendari.


“Dengan adanya titik koordinat ini, masyarakat bisa langsung mengklik link yang sudah tersedia, dan akan memudahkan masyarakat yang ingin mendapat informasi soal keberadaan TPS, serta memudahkan kinerja dari Badan Adhoc.” Kata Hans, Senin (29/1).


Dikatakan, titik koordinat ini akan memunculkan di mana lokasi TPS yang ada di Kota Kendari, tentu ini akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui keberadaan TPS.


Diharapkan, bagi masyarakat atau pemilih yang belum mengetahui lokasi TPS, maka bisa langsung mengklik link yang sudah tersedia dan akan diarahkan rute menuju lokasi TPS pada Pemilu 14 Februari Tahun 2024.


“Jadi, bisa di klik di https//s.id//PETA_TPS_PEMILU2024_KDI atau bisa langsung barcode.” tuntasnya. (m2/nir)

  • Bagikan