RSUD Kendari Komimen Beri Pelayanan Terbaik

  • Bagikan

Suasana kegiatan jalan sehat memperingati HUT RSUD Kota Kendari. (FOTO: SRI/BKK)

KENDARI, BKK – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Kendari Sukirman, saat perigatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 RSUD Kendari, Sabtu (3/2).


Dalam kesempatan tersebut, Direktur RSUD Kota Kendari Sukirman mengatakan, alhamdulillah hingga saat ini RSUD Kota Kendari sudah mencapai 21 tahun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Kami terus berkomunikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.


“Semoga RSUD semakin maju dan berkembang, seiring dengan kemajuan dan perkembangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Sukirman.


Tak lupa, Sukirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan staf RSUD Kendari, karena terus mengabdi memberikan pelayanan.


Dan, tambah dia, bisa ikut mengawal kemajuan di bidang kesehatan sebagai wujud kesungguhan. Dalam mengembangkan kesungguhan tersebut, pihaknya berkomitmen untuk selalu mengutamakan multi pelayanan dan keselamatan pasien.


Sementara, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada RSUD Kota Kendari, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia pun berharap, agar RSUD Kota Kendari dapat membanggakan Kota Kendari dengan pelayanan-pelayanannya.


“Saya menitip harapan agar rumah sakit yang kita sama-sama banggakan ini bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapat layanan kesehatan,” imbuhnya.


Ia melanjutkan, banyak hal yang ia titipkan untuk RSUD Kota Kendari ini, terutama komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis.


“Saya minta berikan pelayanan yang humanis, kita harus selalu mengutamakan kebutuhan dan kesejahteraan pasien. Kita juga harus empati dan memberikan rasa kepedulian kita dalam setiap interaksi dengan pasien dan keluarganya,” tuntasnya. (m2/nir)

  • Bagikan