Tenaga Ahli Komisi II DPR RI dan Tim KPU RI Gelar Rakor di Sultra

  • Bagikan

Rakor bersama Tim tenaga ahli komisi II DPR RI dan Tim KPU RI di salah satu hotel di Kendari ( FOTO:SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Tenaga Ahli Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bersama Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar rapat koordinasi dengan KPU Sultra di Claro Hotel Kendari, Sabtu (3/2).

Tenaga Ahli Komisi II DPR RI, Satya Alfino mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka memastikan persiapan dan kesiapan penyelenggaraan pemilu di Sultra.

Sehingga, sambungnya, tahapan penyelenggaraan pemilu serentak di Provinsi Sultra berjalan lancar, berkualitas, transparan, serta hak-hak peserta pemilu dan masyarakat terjamin dengan baik.

“Kunjungan kerja ini untuk memastikan persiapan dan kesiapan penyelenggaraan pemilu serentak 2024 di Sultra. Kita mau pastikan bahwa di Sultra berjalan lancar dan transparan,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Sultra, Mu’min menyampaikan terima kasih kepada tim Tenaga Ahli Komisi II DPR RI dan Tim KPU RI yang sudah sempat berkunjung di Sultra.

Ia berharap dengan adanya kunjungan kerja ini KPU Provinsi Sultra dapat berdiskusi dengan Komisi II DPR RI terkait penyelenggaran Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 serta dapat memberikan saran maupun masukan kepada penyelenggara Pemilu.

“Sebagai bahan laporan kami dari 17 Satker KPU Kabupaten/Kota yang ada di Sultra sepenuhnya telah berupaya optimal dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024,” terang Mu’min. (m2/r2)

  • Bagikan