BPD Sultra Bakal Luncurkan Kartu Kredit Pemda

  • Bagikan

Direktur Bank BPD Sultra Cabang Raha Weldy Soemargo SE ( sebelah kiri Plt Bupati Muna) Dalam Kegiatan HUT Bank Sultra Ke 56 Yang Digelar Di Bank BPD Sultra Cabang Raha Senin (4/3).

RAHA, BKK – Satu lagi program unggulan yang diluncurkan Bank Sultra yaitu kartu kredit pemda.


Kartu kredit pemda ini diluncurkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap para mitra kerja Bank Sultra yaitu pemda di Sultra.


Kata Direktur BPD Sultra Cabang Raha, Weldy Soemargo SE, saat ini Bank Sultra sedang menyosialisasikan ke pemda di Sultra, terkait kartu kredit pemda ini.


“Saat ini kami sedang luncurkan salah satu program unggulan Bank Sultra yaitu kartu kredit pemda. Kami sedang lakukan sosialisasi terkait program kartu kredit pemda ini. Kalau tidak ada halangan, bulan depan akan ditandatangani MoU di Kota Kendari, antara Direksi Bank Sultra dan pak bupati,” kata Direktur Bank BPD Sultra Cabang Raha pada koran ini, Senin (4/3).


Tujuan kartu kredit pemda Muna ini, kata Weldy Soemargo SE, nanti setiap instansi atau OPD itu billa dananya terlambat masuk, bisa gunakan kartu kredit pemda ini, dengan besaran maksimal Rp200 juta.


“Kadangkan dana diinstansi atau OPD itu terlambat masuk, sementara instansi atau OPD itu butuh dana, karena ada kegiatan penting misalnya perjalan dinas. Jadi, bisa gunakan kartu kredit pemda ini dengan besaran maksimal Rp200 juta,” tuntas Weldy Soemargo SE. (tri/nir)

  • Bagikan