Dinas Pertanian Kota Kendari Salurkan Bahan Pokok Makanan ke Korban Banjir Kecamatan Kadia

  • Bagikan

Penyerahan bantuan korban Banjir kepada warga kecamatan Kadia. (FOTO:SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Dinas Pertanian Kota Kendari menyerahkan bantuan berupa bahan pokok makanan untuk korban bencana banjir di Kecamatan Kadia, Senin (11/3).

Diketahui, banjir bandang yang menerjang Kota Kendari membuat sejumlah rumah warga terendam air, beberapa korban banjir membutuhkan bahan pokok makanan serta air bersih.

Olehnya itu, sejumlah organisasi dan dinas terjun langsung membawa bantuan kepada korban banjir termasuk Dinas Pertanian Kota Kendari.

Sekretaris Dinas (Sekdis) Asrati Lio mengatakan, bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban korban banjir, terutama menjelang bulan Ramadhan.

“Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Kota Kendari yang terdampak bencana banjir,” terang Asriati Lio.

Asriati Lio mengatakan pihaknya berharap dengan adanya bantuan baik itu berupa bahan pokok ataupun bantuan air bersih sekitarnya dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang terkena banjir.

“Kami sangat berharap agar warga yang terkena musibah banjir ini dapat kembali bangkit, dan bisa beraktivitas seperti biasa. Kita harapkan agar warga korban banjir ini bisa terpenuhi kebutuhan sehari hari nya apalagi menjelang bulan Ramadhan,” pungkasnya. (m2/r2)

  • Bagikan