Polresta Kendari Musnahkan Ratusan Knalpot Bogar

  • Bagikan

Pemusnahan ratusan knalpot bogar di Mapolresta Kendari. (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari melakukan pemusnahan 123 knalpot bogar atau knalpot brong di Mapolresta Kendari, Kamis (18/4).

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Aris Tri Yunarko mengatakan knalpot bogar tersebut hasil penindakan dalam operasi kepolisian yang digelar sejak awal tahun 2024 hingga bulan Ramadan.

“Ini hasil operasi dari awal tahun sampai dengan bulan puasa. Yang ini (dimusnahkan) sebenarnya sebelum bulan puasa. Yang bulan puasa masih menunggu selesai sidang,” ujar Aris.

Aris mengatakan pemusnahan ini merupakan tindaklanjut dari banyaknya keluhan masyarakat terkait maraknya kendaraan yang menggunakan knalpot bogar.

“Ini merupanan tindaklanjut dari banyaknya keluhan masyarakat, termasuk dari Dandim, Penjabat Walikota terkait banyaknya komplain knlapot bogar,” ungkapnya.

Ke depan, lanjut Kapolrest, pihaknya akan melakukan operasi secara kontinyu guna memastikan kenyamanan dan keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Terkait ini kita akan melaksanakan secara kontinyu. Jika masih ada, akan lita lakukan penindakan dan kita akan memusnahkan,” pungkasnya. (r2)

  • Bagikan