HUT Kota Kendari Akan Diramaikan dengan Karnaval Budaya dan Expo UMKM

  • Bagikan

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala saat memimpin rapat persiapan HUT kota Kendari (FOTO:SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali menggelar rapat persiapan jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Kota Kendari. Rapat dilaksanakan di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Senin (22/4).

Rapat yang dipimpin langsung Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala ini, membahas beberapa rangkaian dan waktu pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam HUT Kota Kendari.

Ridwansyah Taridala membeberkan persiapan HUT Kota Kendari ini akan dimulai dari tanggal 2 Mei hingga puncak HUT Kota tanggal 9 Mei 2024.

Kemudian, kegiatan bidang budaya akan dilaksankan lomba Mombesara, Mondarima Osara, karnaval budaya, gerakan pasar murah, Expo UMKM dan lomba mosolori.

“Diharapkan untuk penanggung jawab setiap kegiatan agar terus dipantau untuk kelancaran, untuk kegiatan yang melibatkan masyarakat juga untuk tetap di koordinasikan,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk puncak HUT Kota Kendari tanggal 9 Mei 2024 akan dilaksanakan upacara dan menayangkan sejarah terbentuknya Kota Kendari.

“Kemudian acara ramah tamah dan hiburan lainnya yang akan di laksanakan di Lapangan Benu-benua, ” pungkasnya. (m2/r2)

  • Bagikan