Pimpin Apel Gabungan, Kepala Brida Sultra Tekankan Disiplin

  • Bagikan

Kepala Brida Sultra, Dra Hj Isma MSi saat memimpin apel gabungan bertempat dihalaman kantor gubernur. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar apel gabungan bertempat di halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin(22/4).

Apel tersebut dipimipin langsung Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Sultra, Dra Hj Isma MSi. Dimana ia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Bahwa untuk disiplin kehadiran yang ditandai oleh pelaksanaan apel dan daftar hadir. Untuk itu ditekankan agar seluruh ASN dapat menaati peraturan pemerintah terutama absensi kehadiran,” kata Isma didalam ASN.

Dikatakan, bahwa Peraturan Gubernur (Pergub) pemberian Tunjangan Perbaikan Penghasilan Pegawai (TPP) sudah ditandatangani oleh Penjabat Gubernur dan segera akan dibayarkan.

“Lebih ditekankan untuk ASN selalu taat pada aturan yang berlaku terutama pada aturan jam kerja, sehingga pemerintah dalam membayarkan tunjangan perbaikan penghasilan dapat seimbang antara hak dan kewajiban,” ucapnya.

Olehnya ia mengajak kepada seluruh ASN untuk senang tiasa meningkatkan kedisiplinan dalam artian penggunaan pakain dinas di setiap OPD sudah menganggarkan pakean dinas sesuai ketentuannya yang diatur dalam Permendagri yang turunnya dibawah adalah peraturan gubernur tentunya dilengkapi oleh tanda pangkat dan atribut lainnya yang berlaku.

“Kemudian berikut petugas yang bertanggung jawab apel gabungan yang setiap hari senin, saya harapkan kita bersama-sama seperti Brida sendiri kalau tidak salah bulan Oktober dan hari ini saya diamantkan oleh Sekda untuk memimpin apel,” pungkasnya. (r4/r2)

  • Bagikan