KSOP Kendari Resmi Tutup Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran 2024

  • Bagikan

Kepala KSOP Kendari saat melakukan pelepasan pita pertanda bahwa Posko terpadu telah usai. (FOTO:SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari menggelar Apel Penutupan Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran 2024/1445 H.

Bertempat di Terminal Nusantara, Kendari, Sabtu, (27/4), apel penutupan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor KSOP Kendari serta Instansi Pemerintah terkait, TNI, Polri dan stakeholder.

Kepala Kantor KSOP Kendari Capt Raman mengatakan selaku Pembina Apel melakukan pelepasan pita sebagai penanda bahwa pelaksanaan Posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran 2024 telah selesai.

“Kami telah melakukan pelepasan pita pertanda bahwa pelaksanaan posko Terpadu Angkutan Laut Lebaran 2024 telah selesai,” terang Capt Raman.

Raman menyampaikan Pos Koordinasi Angkutan Laut Lebaran 2024 yang dimulai dari tanggal 25 Maret sampai dengan 26 April 2024 atau selama 32 hari berlangsung baik dengan total jumlah kedatangan kapal penumpang dari H-15 hingga H+15 sebanyak 520 kapal.

“Jadi, total jumlah penumpang naik 43.179 orang, dan total penumpang turun 39.788 orang dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak,” ungkapnya.

“Hal ini tidak lepas dari koordinasi dan kerja nyata bersama-sama seluruh unsur Kementerian dan Lembaga, TNI, POLRI, BUMN dan Stakeholder sektor transportasi,” pungkasnya. (m2/r2)

  • Bagikan

Exit mobile version