Khusus di Bulan Oktober, Claro Tawarkan Promo Kamar Menarik

  • Bagikan
Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Hotel Claro Kendari menyediakan promo kamar menarik dalam memanjakan konsumen setianya. Khusus di Bulan Oktober, management Claro menawarkan promo kamar dengan harga terjangkau.

Promo ini berlaku selama satu bulan mulai 1 sampai 31 Oktober 2023.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Kendari Ima menuturkan pihaknya menyediakan harga kamar terjangkau dengan memberikan sensasi nyaman bersama keluarga maupun sahabat.

Disebutkan, paket yang ditawarkan dikemas menarik untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya kota Kendari.

“Paket promo ini menawarkan harga kamar Rp1.350.000 untuk dua malam. Dan promo 700 ribu untuk satu malam. Ini akan berlaku selama sebulan penuh hingga akhir Oktober, ” ungkapnya, Sabtu (8/10).

Ima menuturkan, dalam promo kali ini sudah inklud dengan sarapan untuk dua orang dan yang pasti kalian bisa menikmati suasana berenang yang asik di Sky Pool Claro Kendari, gym, serta free entry D’liquid Club.

“Pelanggan bisa langsung melakukan reservasi sekarang juga, jangan sampai ketinggalan promo menarik The Lucky September. Dapatkan pula info menarik dengan memfollow instagram kami @clarokendari. Karena ada banyak informasi menarik seputar hotel dan juga promo yang bisa anda dapatkan,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan