Claro Kendari Sediakan Paket Ulang Tahun Dewasa

  • Bagikan
Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Merayakan ulang tahun tidak selamanya di rumah, restoran dan kafe. Hotel pun boleh juga, seperti di Hotel Claro Kendari menyediakan paket ulang tahun untuk orang dewasa atau Grow Up birthday package.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Kendari, Ima mengatakan paket ulang tahun untuk orang dewasa benefit yang didapatkan sama dengan paket ulang tahun Sweet Seventeen hanya harga yang berbeda.

“Jadi, paket ulang tahun dewasa di banderol dengan harga sebesar Rp7 juta untuk 40 pax sudah bisa mendapatkan layanan prasmanan untuk makan malam atau makan siang,” ungkapnya, Kamis (12/10).

Dijelaskan, paket lengkap untuk acara ulang tahun, meliputi buffet, dessert, birthday cake dan dekorasi ulang tahun sesuai tema acara.

“Tamu yang ulang dengan bajet Rp7 juta sudah bisa merayakan hari spesial bersama keluarga dan kerabat di hotel berbintang,” ucapnya.

Ima menambahkan, Claro juga sudah menyediakan kue ulang tahun berukuran 30×30 cm, 1 buku tamu, 10 cup cake sesuai dengan tema acara dan 10 botol air mineral sesuai dengan tema acara.

Pihaknya juga menyediakan master of ceremony yang akan memandu pesta dan penampilan DJ, dan menggunakan sound system standar.

“Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan 1 voucher kamar untuk 1 malam. Untuk informasi lebih lanjut, membuat reservasi, silakan langsung ke Claro Kendari dan jadikan hari ulang tahun impian Anda menjadi kenyataan, ” tutupnya. (r5/r2)

  • Bagikan