Awal Tahun 2024, Claro Kendari Tawarkan Promo Sat Set Package

  • Bagikan
Karyawan Hotel Claro Kendari tengah memamerkan salah satu menu yang ditawarkan. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Hotel Claro Kendari di awal tahun 2024, menawarkan promo Sat Set Package yang tersedia di Sunachi Suki Restaurant.

Marcom Manager Claro Kendari Ima menjelaskan antusias masyarakat terhadap promo Sat Set Package sangat baik, sehingga Claro memutuskan program ini kembali di hadirkan untuk para tamu setianya.

“Dinamakan Sat Set, karena di tengah mobilitas yang tinggi dan jadwal yang padat, membuat kita membutuhkan sesuatu yang efisien, praktis, tidak memakan waktu yang lama, komplit, pokoknya Sat Set deh. Makanya kami menghadirkan promo yang all in one lengkap dalam satu paket, harga terjangkau, memudahkan para tamu, namun kami tetap mengutamakan kualitas,” ungkapnya, Kamis, (25/1).

Ima menjelaskan promo Sat Set ini ditawarkan dengan empat paket pilihan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp100 ribu /nett untuk paket Sat Set 1 sudah termasuk Set Suki Plate (aneka suki) untuk 2 pax, Rice Bowl (nasi putih), Ice Tea, dan free chicken atau tom yam broth.

Kemudian, Paket Sat Set 2 dibanderol dengan harga Rp150 ribu sudah include Set Suki Plate (Aneka Suki ) untuk 2 Pax, Red Fried Rice or Rice Bowl, Longan Tofu Ice, Ice Tea, dan free chicken atau tom yam broth.

Ia menambahkan untuk paket Sat Set 3 dibanderol dengan harga Rp180 ribu dengan menu yang terdiri dari Set Suki Plate (Aneka Suki) untuk 2 pax, Belacan Fried Rice or Rice Bowl, Sesame Fried Chicken, Mixed Ice Thai Style, Ice Tea, dan Free Chicken atau Tom Yam Broth.

“Dan terakhir paket Sat Set 4 dengan harga Rp200 ribu yang include Set Suki Plate (Aneka Suki) untuk 2 Pax, Minced Beef Fried Rice or Rice Bowl, Hamsuigok Dimsum, Honey Fried Chicken, Longan Tofu Ice, Ice Tea, dan free chicken atau tom yam broth,” ucapnya.

Ima menambahkan, Claro Kendari juga terkenal dengan menu-menunya yang lezat, nikmat, menggugah selera, berkualitas, dan original.

“Makanan Sunachi Suki Restaurant diproduksi secara Homemade, yaitu dibuat dan diolah langsung oleh Shifu dan tim. Kualitas makanan yang terjaga, higienis, serta aman bagi kesehatan, karena tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan