Claro Kendari Kembali Tawarkan Paket Berenang dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan

Paket berenang di Sky Pool Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Bagi Anda yang menghabiskan waktu luang dan ingin berenang di instagramable dengan harga yang bersahabat, Sky Pool Claro Kendari adalah solusinya.

Claro Kendari kembali menawarkan promo “Paket Berenang” untuk pengunjung setia Sky Pool Claro Kendari.

Public Relation Claro Kendari, Ima, mengatakan “Paket Berenang” yang disediakan oleh Claro bisa menjadi pilihan liburan masyarakat.
Harga paket yang ditawarkan sangat terjangkau bagi semua kalangan.

“Jadi, Pada hari Senin sampai Jumat, pengunjung cukup merogok kocek Rp65 ribu. Khusus di hari Sabtu dan Minggu, hanya dengan Rp75 ribu sudah bisa berenang di Sky Pool Claro Kendari,” ungkapnya, Jumat (26/1).

Dijelaskan, dengan harga yang sangat terjangkau, masyarakat sudah bisa menghabiskan waktu luang di Sky Pool Claro Kendari.

“Paket Berenang menjadi pilihan yang cukup digemari oleh para pengunjung. Dengan harga yang friendly, pengunjung bisa menikmati indahnya suasana berenang di Sky Pool,” ucapnya.

Selain itu, bagi yang suka mengabadikan momen, Sky Pool Claro Kendari menawarkan pemandangan yang aesthetic karena dilengkapi dengan background kolam renang dan gedung Claro Kendari yang keren.

“Tidak perlu merasa bosan atau bingung lagi untuk menghabiskan waktu luang Anda di mana. Sky Pool Claro Kendari yang beralamat di Jalan Edi Sabara Nomor 89 Kendari adalah pilihan yang tepat. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi 0811 4090 1939,” tuntasnya. (r5/r2)

  • Bagikan