Claro Kendari Sediakan Paket HUT Sweet Seventeen

  • Bagikan
Paket Ulang Tahun Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Claro Hotel Kendari kini menyediakan promo paket ulang tahun (Ultah) untuk memanjakan para tamu spesial khususnya dari segi pelayanan.

Beragam keuntungan bisa didapatkan masyarakat yang ingin melaksanakan perayaan sweet seventeen birthday package nya di Claro Kendari.

Publik Relation Claro Hotel Kendari Ima mengatakan merayakan pesta ulang tahun dengan orang-orang yang dicinta mendapatkan promo spesial dengan tawaran yang lebih menarik di Hotel Claro Kendari.

“Jadi kami menyediakan pesta ulang tahun dengan fasilitas dan layanan professional. Kami menghadirkan  paket ulang tahun untuk yang merayakan sweet seventeen birthday package dengan penawaran yang fantastis dan sangat menarik,” ungkapnya, Minggu (28/1).

Pihaknya menawarkan paket lengkap untuk acara ulang tahun, meliputi buffet, dessert, birthday cake dan hal pendukung lainnya.

Kemudian semua menu juga dimasak langsung oleh koki yang handal dengan kualitas rasa yang tentunya tidak usah di ragukan lagi.

“Untuk promo perayaan ulang tahun sweet seventeen birthday package ini seharga Rp6 juta untuk 40 pax anda bisa mendapatkan layanan prasmanan untuk makan malam atau makan siang. Kemudian dekorasi ulang tahun sesuai tema acara dan penggunaan room selama 3 jam,” ucapnya.

Dia menambahkan, Claro juga menyediakan kue ulang tahun berukuran 30×30 cm, 1 buku tamu, 10 cup cake sesuai dengan tema acara dan 10 botol air mineral sesuai dengan tema acara.

Pihaknya juga menyediakan master of ceremony yang akan memandu pesta dan penampilan DJ, dan menggunakan sound system standar.

“Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan 1 voucher kamar untuk 1 malam. Untuk informasi lebih lanjut, membuat reservasi, silakan langsung ke Claro Kendari dan jadikan hari ulang tahun impian Anda menjadi kenyataan, ” tutupnya. (r5/r2)

  • Bagikan