D’Liquid Claro Kendari Kembali Hadirkan Dj Ternama dengan Tema Closing Party

  • Bagikan

Event D’liquid Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – D’liquid Kendari kembali memanjakan para pengunjungnya setianya dengan melaksanakan sebuah gelaran tak terlupakan, bersama Tokio Bams yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2024 mendatang dengan tema Closing Party.

Marcom Claro Hotel Kendari, Ima mengatakan konsistensi managemen D’Liquid Kendari dengan menampilkan talent terbaik diharapkan bisa memberikan peningkatan pengunjung.

“Hal terpenting dari tampilan yang sangat fresh, agar pengunjung tidak merasa bosan yang dinantikan oleh para penggemar musik di D’liquid Claro Kendari,” ungkapnya, Senin (4/5).

Ima menuturkan D’liquid Kendari akan selalu memanjakan para pengunjungnya setianya dengan menampilkan talent terbaik diharapkan bisa memberikan peningkatan pengunjung.

“Untuk pembelian tiket, masyarakat dapat membeli tiket di Claro Kendari atau di Liquid Claro Kendari,” ujarnya.

Ima menuturkan, D’Liquid Claro Kendari menyajikan konsep yang berbeda dalam setiap event yang dilaksanakan oleh Liquid.

Ima menambahkan, bahwasanya Manajemen Liquid Kendari mau mengubah pikiran masyarakat bahwa dunia malam tidak semata-mata untuk mabuk-mabukan tetapi talent baru liquid juga menjual karya terbaiknya.

“Dengan hadirnya team creatif itu akan memberikan konsep berbeda disetiap event sehingga para pengunjung juga tidak bosan karena setiap event selalu tampil dengan konsep yang berbeda,” ucapnya.

Dia menambahkan, Kota Kendari merupakan kota yang berbenah dengan industri hiburan. Dengan adanya penampilan dan bakat baru D’Liquid Kendari berharap dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan industri hiburan didaerah.

“Animo masyarakat Kendari terhadap industri hiburan sangat besar, maka dari itu kami dari Manajemen Liquid tidak henti-hentinya memberikan penampilan spesial dari setiap event yang dilaksanakan oleh D’Liquid,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan