TKA Cina di PT VDNI Ikut Meriahkan HUT RI ke-77

  • Bagikan
Karyawan PT VDNI saat mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77

KENDARI, BKK – Tenaga kerja asing (TKA) Cina di PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 77.

Itu dilakukan bersama seluruh karyawan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel dengan melakukan upacara bendera di pelataran PT VDNI, Rabu (17/8).

External Affair Manager PT VDNI, Indrayanto selaku pembina upacara membacakan amanat Direktur PT VDNI, Tony Zhou jika Hari Kemerdekaan RI adalah momen penting untuk bangsa Indonesia.

“Hari kemerdekaan adalah momen penting setiap negara karena di hari kemerdekaan kita bisa mengingat perjuangan pahlawan untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Dengan harapan para penerasi penerus bisa mempertahankan kemerdekaan ini,” ujarnya.

Dijelaskan, jika hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar sangatlah baik. Hal itulah yang membuat perusahaan masih bisa kokoh berdiri hingga saat ini.

Tak hanya itu hubungan dengan pemerintah pun selalu terjalin dengan baik.

“Dengan hubungan yang baik inilah membuat perusahaan tetap kokoh berdiri dan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah,” katanya.

“Harapan kami hubungan kerjasama ini selalu baik sehingga bisa bermanfaat baik untuk perusahaan dan masyarakat khususnya bangsa Indonesia,” tutupnya. (nan)

  • Bagikan

Exit mobile version