Pembangunan RS Jantung di Bumi Anoa Capai 95%

  • Bagikan
Pahri Yamsul. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK- Pekerjaan pembangunan Rumah Sakit (RS) Jantung, Pembuluh Darah dan Otak Oputa Yi Koo di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra) segera rampung, dimana pembangunan saat ini telah mencapai 95%.

Kepala Dinas (Kadis) Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, penyelesaian pembagunan RS Jantung saat ini sementara berlangsung dimana progres pembangunan terus menunjukan hasil yang positif di lapangan.

“Kita sekarang sudah masuk tahap finishing yakni tahap penyelesaian,” terangnya saat di wawancarai di kantornya, Selasa (15/11).

Dikatakan, kontrak pekerjaan RS Jantung akan berakhir pada Desember 2022, sehingga rencana peresmian RS Jantung akan di gelar pada Januari 2023 mendatang.

“Yang jelas Pak Gubernur sudah komunikasi intens dengan pihak kepresidenan agar supaya Pak Presiden yang resmikan RS Jantung, Jalan Pariwisata Kendari-Toronipa dan Perpustakaan Internasional,” ujarnya.
Pahri bilang, pihaknya optimis pekerjaan RS Jantung akan selesai sesuai target.

“Karena progres kita saat ini telah mencapai 95%. Sehingga kita berharap dengan adanya RS jantung ini nantinya yang berobat jantung larinya kesini tidak ke Jakarta lagi, karena bagian timur indonesia belum ada sama sekali RS Jantungnya,” paparnya. (cr3)

  • Bagikan

Exit mobile version