Atlet Andalan Cedera, Cabor Takraw Muna hanya Raih 1 Emas dan 2 Perak

  • Bagikan
Tim cabor sepak takraw Kabupaten Muna.

RAHA, BKK – Atlet andalan cedera, Kabupaten Muna hanya mampu meraih 1 medali emas dan 2 medali perunggu, di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton


“Alhamdulillah, tim sepak takraw Kabupaten Muna akhirnya berhasil meriah 1 emas dan 2 perak dalam Porprov Sultra ke-14. Medali emas kita raih di nomor double event putri, atas nama Ulfa Elfansha, Tuyan Plusat Cung, dan Nurnanenci,” ujar Manager sekaligus pelatih Cabor Sepak Takraw Kabupaten Muna La Ode Halidin, Sabtu (3/12).


Sementara, lanjutnya, medali perak berhasil diraih pada nomor regu putri atas nama Ulfa Elfansha, Tuyan Plusat Cung, Fatmawati, Ela Sukmawati, dan Nurnanenci.


Dia mengatakan, bahwa medali perak kedua diraih pada tim regu putri atas nama Fina Syelia, Yulia Dzalika, Fatmawati, Siska, Septianingsih, Nurnaila, Deliana, Nurnanenci, Ela, Ulfa Elfansha, Tuyan Plusat Cung, dan Sarah Altafunisa.


“Khusus di kelas putra, mohon maaf kami belum bisa menyumbangkan medali. Karena atlet andalan kami atas nama Sapril, mengalami cedera serius saat pertanding dari hari pertama,” pungkas La Ode Halidin. (tri/nir)

  • Bagikan

Exit mobile version