Dr Muh Rasman Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

  • Bagikan

Foto bersama Pj Wali Kota Baubau Dr Rasman Manafi beserta jajaran ASN Pemkot Baubau.

BAUBAU, BKK – Penjabat (Pj) Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Kota Baubau, untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja serta bekerja sesuai dengan tupoksi dan saling menghargai antarstaf dan pimpinan.

“Liburan telah usai, kita sudah kembali bekerja normal seperi biasa setelah kita melaksanakan puasa,” ungkapnya.

Orang nomor 1 di Kota Baubau ini menambahkan, saat ini ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau dipastikan sudah tidak ada libur tambahan, sehingga kalau ada yang tidak hadir tanpa keterangan diperintahkan untuk membuat surat teguran tertulis langsung kepada mereka yang tidak hadir.

Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, juga menyampaikan permohonan maaf selama menjabat menjadi kepala daerah kepada semua staf dari staf ahli, staf khusus, asisten, dan kabag, baik secara pribadi dan keluarga, mungkin banyak kekurangan, kekhilafan.

Sementara itu, sebelum melaksanakan halal bi halal bersama dengan jajaran Setda Kota Baubau, Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi sempat melaksanakan sidak di beberapa OPD. Diantaranya Dikbud, BPBD, BPKAD, dan Bapenda. (cr1/nir)

  • Bagikan