Asmo Sulsel Komitmen Dekatkan Honda Jagoanku kepada Masyarakat

  • Bagikan

Suasana foto bersama usai kegiatan. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Dalam memeriahkan Hari Valentine, Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulse) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Valentine Couple Ride dan Movie Date di Kota Kendari.

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim menuturkan sebanyak 50 pasangan yang setiap hari beraktivitas menggunakan sepeda motor Honda BEAT, Honda Scoopy, dan Honda Genio, mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

“Mereka mengawali kegiatan dengan berkeliling Kota Kendari. Sebelum menjelajahi kota, 50 pasangan ini mendapatkan edukasi mengenai safety riding, terutama soal perlengkapan safety riding, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu,” ungkapnya, Kamis (22/2).

Dijelaskan, edukasi singkat soal safety riding tersebut bertujuan agar mereka dapat berkendara aman dan nyaman selama berkeliling kota.

“Ada edukasi safety riding lebih dulu sebelum keliling kota. Keselamatan berkendara menjadi hal paling krusial saat mengaspal di jalan raya dengan sepeda motor,” ucapnya.

Setelah berkeliling kota, 50 pasangan yang mengikuti acara langsung berkunjung ke XII Kendari untuk menyaksikan film Pasutri Gaje. Mereka terlihat antusias dalam mengikuti semua rangkaian acara.

Menurut Adrian, Valentine Couple Ride dan Movie Date, selain untuk memeriahkan Hari Valentine, digelar untuk mengapresiasi konsumen Honda yang setiap hari beraktivitas menggunakan Honda BEAT, Honda Scoopy, dan Honda Genio.

“Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada loyal member yang telah memilih Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Adrian juga mengatakan bahwa acara tersebut menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang setia menggunakan sepeda motor Honda ke manapun beraktivitas dan berpergian,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan