Siap-Siap, Pekan Ini Pemkab Muna Lakukan Mutasi

  • Bagikan

Plt Bupati Muna Drs H Bachrun MSi

RAHA, BKK – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna Drs H Bachrun MSi menginsyaratkan jika pekan ini, akan ada mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna.

Saat dikonfirmasi hal tersebut Minggu (17/3) Plt Bupati Muna membenarkannya.

Orang nomor 1 di Muna itu mengatakan, jika usai mutasi hasil dari job fit, Pemkab Muna bersiap-siap menggelar lelang jabatan.

“Insya Allah, mutasi hasil job fit, pekan ini. Ya tunggu sajalah. Saya sudah berkoordinasi ke Mendagri bahwa tidak ada batasan waktu Plt Bupati untuk melalukan mutasi. Jadi, biar masih beberapa hari mau Pilkada, bisa mutasi. Cuman ada syaratnya, harus izin Mendagri,” terang Plt Bupati Muna pada koran ini.

Karena tidak ada batasan untuk melakukan mutasi meskipun tahapan Pilkada Muna sudah berjalan, asal ada izin dari Mendagri, maka usai lalukan mutasi hasil job fit, Pemkab Muna akan bersiap-siap untuk melakukan lelang jabatan.

“Oh iya, insya Allah, usai mutasi para penjabat hasil job fit, maka bisa kita lakukan lelang jabatan,” tambah Drs H Bachrun MSi.

Sebagai Plt Bupati Muna, Bachrun mengatakan jika para penjabat yang mengisi jabatan nanti, adalah yang sesuai dengan kompetensinya.

“Merekakan sudah mengikuti job fit, sudah diuji kopetensi mereka masing-masing. Jadi nanti penempatan mereka itu sesuai dengan kompetensi di bidangnya masing-masing. Tentu tujuannya agar kerja-kerja Pemkab Muna akan lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan demi kemajuan Kabupaten Muna ke depan,” pungkas Plt Bupati Muna ini. (tri/nir)

  • Bagikan