Astra Motor Sulawesi Selatan dan UMKM Berikan Promo

  • Bagikan

Masyarakat saat menggunakan aplikasi Motorku X. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bersama 42 UMKM menggelar promo potongan harga untuk pembelian produk UMKM menggunakan aplikasi Motorku X.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan syarat dan ketentuannya sangat mudah.

Dibeberkan, masyarakat cukup datang ke UMKM yang bekerja sama dengan Astra Motor di aplikasi Motorku X.

Setelah itu, masyarakat tinggal scan QR melalui Motorku X. Perlihatkan ke UMKM dan langsung mendapatkan beragam promo dari UMKM, baik gratis satu cup kopi maupun potongan harga.

“Promo tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda sekaligus mengajak masyarakat #pakeMotorkuXaja. Dan ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi Motorku X kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Motor bersama UMKM yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Kendari,” ungkapnya, Rabu (17/4).

Kresna juga menuturkan bahwa fitur-fitur dalam Motorku X dapat memudahkan konsumen.

Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

“Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ucapnya.

Menurut Kresna, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan