Claro Kendari Tawarkan Promo Halal Bihalal

  • Bagikan

Promo Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Claro Kendari pasca idulfitri 1445 Hijriah menawarkan promo halal bihalal dengan penawaran paket harga terjangkau untuk memanjakan tamu spesial.

“Alhamdulillah, tidak terasa kita sudah melewati bulan puasa. Kami menyuguhkan promo Halal Bihalal yang dibanderol dengan harga mulai Rp150.000 per pax,” ungkap Ima selaku marketing communication (Marcom) Manager Claro Kendari, Senin (15/4).

Dijelaskan, promo Halal Bihalal setiap tahun dilakukan di Claro Kendari bertujuan untuk meningkatkan omset dan mempererat silatuhrahmi dengan para tamu spesial.

“Untuk Halal Bihalal kami tawarkan harga terjangkau dengan harga Rp150 ribu/pax. Untuk reservasi segera berkunjung ke Claro Kendari,” ucapnya.

Ima mengatakan, kegiatan Halal Bihalal digelar untuk mempererat silaturahmi antara pejabat, perusahaan, hingga instansi usai menjalankan puasa sebulan penuh dan lebaran idulfitri

“Momen halal bihalal ini untuk menyediakan menu nikmat bagi tamu spesial,” ujarnya

Ima menambahkan, paket yang ditawarkan bisa dipesan dengan minimal order 30 pax dengan benefit makan dan bernyanyi ditemani menu tradisional yang disajikan secara buffet, gratis parkir, gratis sound system, screen dan proyektor, dan gratis wifi.

“Paket halal bihalal tersedia sejak 12 April hingga 31 Mei 2024. Informasi dan reservasi langsung ke Claro Kendari,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan