Pemkot Kendari Salurkan Bantuan Tanggap Darurat ke Korban Banjir

  • Bagikan

Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala saat meninjau titik titik rawan banjir. (FOTO:SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kendari menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada 17 warga yang terkena banjir di Amohalo, Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga.

Bantuan tanggap darurat ini diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Sabtu (3/2).

“Ini sebagai bentuk prihatin dan empati Pemerintah Kota Kendari kepada warga yang terkena musibah atau bencana,” terang Ridwansyah.

“Yang kami lakukan sebagai pemerintah itu memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kota Kendari kepada saudara-saudara kita yang tertimpah musibah,” tambahnya.

Selain menyerahkan bantuan, Sekda Kota Kendari didampingi Asisten I, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kadis Dinsos, Kepala BPBD Kota Kendari serta Camat dan lurah Baruga meninjau lokasi-lokasi titik banjir yang berada di Kota Kendari.

Disela-sela kegiatan, Ridwansyah mengingatkan, kepada warga bahwa pesta demokrasi tidak lama lagi akan berlangsung.

Untuk itu, pihaknya tidak henti hentinya untuk mengajak masyarakat menyalurkan hak pilihnya pada masing masing TPS pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Untuk itu kami mohon perhatian kepada ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mengajak anak-anak kita pada tanggal 14 Februari nanti untuk datang ke TPS agar menyalurkan aspirasi politiknya,” tutupnya. (m2/r2)

  • Bagikan