Maju di Pilkada Muna, H Bachrun Gaet La Ode Asrafil sebagai Wabup

  • Bagikan

Plt Bupati Muna Drs H Bachrun MSi bersama La Ode Asrafil Ndoasa.

RAHA, BKK – Meskipun belum mengantongi rekomendasi dari partai politik (parpol) manapun sebagai pintu menuju Pilkada Muna yang akan digelar serentak September 2024, namun Plt Bupati Muna Drs H Bachrun MSi justru menggaet figur cawabup lebih dulu.

Pada sejumlah media di Raha belum lama ini, Plt Bupati Muna itu mengatakan dirinya sudah punya figur cawabup yang akan mendampinginya tampil di Pilkada Muna nanti.

“Saya inikan dari Kabawo Raya, saya akan gandeng figur cawabup dari Kecamatan Katobu yaitu La Ode Asrafil Ndoasa. Kalau saya gandeng cabup dari Tongkuno Raya, secara politik kurang menguntungkan bagi saya,” ucap Bachrun.

“Selama inikan selalu dari Kecamatan Tongkuno yang tampil jadi 01. Mungkin Pilkada 2024 ini hanya saya cabup dari Kecamatan Kabawo Raya,” tambah Plt Bupati Muna ini pada sejumlah media di Raha.

Klaim Plt Bupati Muna ini bukan sekedar omong-omong, pada saat Idulfitri 1445 H, La Ode Asrafil Ndosa dan Plt Bupati Muna ini nampak kompak dikegiatan open house yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna di Rujab Bupati Muna, Rabu (10/4).

“Sudah 2 kali saya bertemu dengan pak Plt Bupati Muna. Saya siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Muna dan menyambut pinangan pak Bachrun,” kata kakak kandung anggota DPRD Provinsi Sultra La Ode Marshudi ini pada sejumlah media di Raha diacara open house di Rujab Bupati Muna. (tri/nir)

  • Bagikan