Pj Wali Kota Kendari Minta Daftar Hadir Seluruh OPD

  • Bagikan

Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup saat memimpin apel gabungan perdana pascalibur lebaran. (FOTO: SRI/BKK)

KENDARI, BKK – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup meminta Kepala Inspektorat dan BKPSDM Kota Kendari melaporkan daftar hadir semua OPD.

“Saya minta Kepala Inspektorat dan BKPSDM melaporkan daftar hadir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk memastikan tidak ada aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang menambah libur,” ujarnya, Selasa (16/4).

“Kecuali ada alasan-alasan tertentu yang logis misalnya kalau sakit, sakitnya juga jangan dibuat-buat, kalau memang sakitnya betul ini bisa kita berikan toleran kalau alasan yang lain karena masih di kampung itu jangan sampai,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Kendari itu meminta OPD terkait untuk terus melakukan langkah-langkah secara serius dan laporan secara berkala dalam mengontrol pengendalian inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrem.

“Ini harus disampaikan setiap minggunya kepada saya. Jangan sampai kita lalai karena setiap saat saya selaku Pj Wali Kota Kendari juga dikontrol oleh Menteri Dalam Negeri,” paparnya.

“Jangan sampai kita terlalu asik dengan kegiatan masing-masing, sampai lupa kontrol penanganan terhadap inflasi, stunting, dan kemiskinan ekstrem,” sambungnya.

Diketahui, Pemkot Kendari menggelar apel gabungan lingkup Pemkot Kendari pascalibur lebaran. Kegiatan tersebut difokuskan di lapangan upacara Balai Kota Kendari. (m2/nir)

  • Bagikan