Prof Nurdin Percaya Solidnya Dosen dan Tendik Mampu Antarkan UM Kendari Raih Akreditasi Unggul

  • Bagikan

Prof Dr Ir H Muh Nurdin. (FOTO: IST)

KENDARI, BKK- Rektor Prof Dr Ir H Muh Nurdin satu tahun terakhir telah memimpin Universitas Muhammadiyah (UM) Kendari. Terlihat beragam kegiatan dan pencapaian yang telah dilakukan, baik peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan infrastruktur, serta pencapaian prestasi akademik dan non akademik.

Rektor UM Kendari, Prof Nurdin mengapresiasi semua pihak yang telah berperan dalam mencapai berbagai prestasi. Capaian yang telah diraih UM Kendari tidak terlepas dari kinerja keras dan dedikasi setiap individu di lingkungan kampus.

Prof Nurdin yakin, semua elemen di UM Kendari baik dosen dan tenaga kependidikan (Tendik) terus berusaha memajukan UM Kendari. Ia berharap, ada persamaan- persamaan persepsi yang dapat dilakukan untuk mencapai predikat Unggul.

“Saya percaya dengan solidnya teman- teman kita, akan meraihnya. Bukan hanya akreditasi unggul tetapi prestasi- prestasi nasional lainnya,” ujarnya baru- baru ini.

Diketahui, saat ini UM Kendari memiliki status akreditasi Perguruan Tinggi (PT) dengan capaian “Baik Sekali”.

Prof Nurdin mengungkapkan, dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat, UM Kendari berkomitmen untuk terus menjaga momentum ini.

Sambungnya, dan menghadirkan inovasi serta kontribusi yang lebih besar lagi bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

”Kita berharap, civitas akademika dapat bahu membahu menjadikan UM Kendari sebagai pusat keunggulan pendidikan di Indonesia,” pungkasnya. (din/r2)

  • Bagikan