Beri Semangat Atlet, Pj Wali Kota Kunjungi Cabor

  • Bagikan

Pose bersama Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu bersama Ketua PSSI Kota Kendari Akhmad Marhadi, S.Sos, M.Si, Sekum PSSI Rusbi Ramayadi SE, dan atlet sepak bola Kota Kendari. (FOTO: NIRWAN/BKK)

BATAUGA, BKK – Untuk memberi suport dan semangat kepada seluruh atlet Kota Kendari, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu berkunjung langsung di penginapan cabang olahraga (Cabor) Kota Kendari, Sabtu (26/11).

Dalam kunjungan itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu didampingi Ketua DPRD Kota Kendari H Subhan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari Alamsyah Lotunani, dan anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ali Akbar.

Ada beberapa cabor yang menjadi sasaran kunjungan Pj Wali Kota Kendari bersama rombongan. Diantaranya, cabor sepak bola dan cabor bola tangan.

“Kedatangan kami tidak lain untuk memberi semangat kepada atlet kita yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, agar bisa tampil maksimal dan menjadi juara,” ujar Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Sabtu (26/11).

Orang nomor 1 di Kota Kendari itu menambahkan, bahwa dalam kunjungan yang dilakukannya bersama tim rombongan lainnya, tidak hanya sebatas memberi semangat kepada para atlet, melainkan juga memberikan suplemen kepada para atlet sepak bola Kota Kendari.

Sementara, Ketua PSSI Kota DR Akhmad Marhadi, S.Sos, M.Si membenarkan bahwa Pj Wali Kota Kendari bersama tim rombongan lainnya berkunjung ke cabor sepak bola.

“Kami berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan pak Pj Wali Kota Kendari di cabor kami. Semoga kunjungan yang dilakukan ini bisa menjadi semangat baru bagi atlet kita untuk tetap bermain maksimal di lapangan hijau nanti, khususnya saat menjamu tim sepak bola Kabupaten Buton Tengah (Buteng) yang akan digelar besok (Senin, red),” tuntas pria yang akrab disapa Aji itu.

Diketahui, tim sepak bola Kota Kendari sudah 2 kali menjamu lawannya diajang empat tahun itu. Pertama, melawan tim sepak bola Kabupaten Konawe, kedua tim bermain dengan skor 1-1. Dipertandingan kedua, tim sepak bola Kota Kendari berhasil menaklukkan tim sepak bola Muna Barat (Mubar) dengan skor 2-1. (nir)

  • Bagikan