Sambangi 11 Kelurahan Percontohan, Ketua Tim PKK Minta Pertahankan Prestasi

  • Bagikan
Tim PKK Kendari saat menyambangi Tim penggerak PKK Kelurahan Padaleu, Selasa (7/2) (FOTO: MITA/BKK)

KENDARI, BKK – Tim Penggerak PKK Kota Kendari menyambangi 11 tim penggerak PKK kelurahan untuk melakukan pemantauan mengenai optimalisasi 11 program pokok di 11 kelurahan yang menjadi pilot project (percontohan).

Dalam kunjungannya ini, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Siti Chomzah Asmawa mengapresiasi kelurahan yang sebelumnya telah menjadi pilot project di tahun 2022 dan telah mendapatkan penilain dari PKK provinsi dan PKK Pusat.

Olehnya itu, ia mengharapkan, agar prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan mampu untuk ditingkatkan lebih naik lagi.

“Kami sangat apresiasi perkembangan PKK kelurahan dan semoga saja apresiasi tersebut dapat ditingkatkan,” harapnya saat berada di Kelurahan Padaleu.

Sementara itu, Ketua I Bidang Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Irma S Ridwansyah Taridala mengharapkan, dalam 11 program pokok yang ada si kelurahan bisa kembali menggalakan program Dasawisma.

Pasalnya, lanjut Irma, jika program dasawisma bisa digalakan oleh tim penggerak PKK kelurahan, maka diyakini presentasi yang di dapatkan tidak Hanya mencapai 50% tapi bisa mencapai 100%.

“Pesan saya hanya itu, tolong dasawisma bisa digalakkan kembali. Dan semoga bisa dilaksanakan dengan bersinergi,” tutup Irma S Ridwansyah. (r1/c/nan)

  • Bagikan