Study Tiru Penerapan PPK SIP, DPRD Kolut Berkunjung ke DPRD Kota Kendari

  • Bagikan

Sekretariat DPRD Kota Kendari terima kunjungan Study Tiru DPRD Kabupaten Kolaka Utara (FOTO: SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari menerima kunjungan kerja Anggota DPRD serta jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di ruang rapat Ketua DPRD kota Kendari. (2/2).

Kunjungan tersebut diterima langsung Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin, didampingi Kabag Hukum Sugianto serta Kabag Keuangan H Abdul Jamil, Kasubag perundang-undangan Gunawan, Staf Ketua DPRD Kota Kendari Azis.

Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin, mengatakan, kunjungan DPRD Kabupaten Kolaka adalah untuk melakukan study tiru penerapan PPK SIP – RI pada Sekretariat DPRD Kota Kendari.

“Jadi, Sekretariat DPRD Kabupaten Kolaka datang untuk melakukan study tiru penerapan PPK SIP, saya kira ini bagus untuk bersama sama saling bertukar pikiran dan informasi.” Kata Adriana.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Kolaka Utara Tahrim Hodi, mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dan terus belajar untuk menambah ilmu wawasan untuk DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

“Kami bertemakasih karena di sambut dengan baik kunjungan Study Tiru kami oleh DPRD Kota Kendari, kami berharap ilmu ilmu yang kami dapat bisa di terapkan dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sebagai DPRD Kabupaten Kolaka Utara.” Kata Tahrim.

Untuk diketahui, kunjungan tersebut di pimpin oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kolaka Utara Tahrim Hod didampingi Anggota DPRD Kota Kabupaten Kolaka Utara serta Pejabat Fungsional dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kolaka Utara. (m2/r2)

  • Bagikan