Pj Wali Kota Kendari Salurkan Hak Pilihnya di TPS 23 Kelurahan Bende

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari saat menyalurkan hak pilihnya di Kelurahan Bende (FOTO: SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup beserta keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 23, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (14/2).


Pj Wali Kota Kendari datang dan tiba di TPS sekira pukul 09.30 Wita bersama istri dan kedua putrinya.
Orang nomor 1 di Kota Kendari itu tampak mengenakan kemeja putih polos dan celana taktikal warna kuning. Sementara, sang istri menggunakan kemeja batik corak putih hitam abu-abu.


Pj Wali Kota Kendari Muhamad Yusup mengaku bersyukur dan merasa bangga serta senang, karena bisa menyalurkan hak suaranya beserta keluarga sebagai warga negara Indonesia.

“Sebagai warga negara saya sangat bangga dan senang bisa menyalurkan hak suara, untuk memilih calon pemimpin kita 5 tahun ke depan,” kata Muhammad Yusup, Rabu (14/2).


Dikatakannya, pemilihan di TPS ini merupakan kali pertama ia lakukan. Selama ini, ia menyalurkan hak pilihannya di TPS di Kelurahan Sodaha, Kecamatan Kendari.

Namun, lanjutnya, sejak menjabat sebagai Pj Wali Kota Kendari, dirinya harus menyalurkan hak pilihnya di Kelurahan Bende.


“Sebelumnya selalunya saya salurkan di tempat domisili. Hari ini saya datang dengan keluarga, istri dan anak-anak, semua sudah menyalurkan hak-haknya sebagai warga negara Indonesia,” tegasnya.

Usai memilih, Pj Wali Kota Kendari memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS di Kota Kendari. (m2/nir)

  • Bagikan