Claro Kendari Gelar Event CWF Tahun 2024 Tawarkan Diskon hingga Rp5 JUTA

  • Bagikan

Suasana foto bersama usai konfrensi pers di Lobby Claro Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK- Claro Kendari kembali menggelar Claro Wedding Festival (CWF), berkolaborasi dengan Artpro The Organizer mengusung tema The Paradise of Tana Toraja. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 februari sampai 03 Maret 2024 di Lobby Area, Claro Kendari.

Marketing Communications (Marcom) Claro Kendari, Ima mengatakan, CWF merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Claro setiap tahunnya.

Dijelaskan, CWF adalah tempat dimana para calon mempelai pengantin mendapatkan
kebutuhan-kebutuhan pernikahan.

“Di CWF ini menawarkan cash back up to sebesar Rp5 juta khusus paket wedding Claro Kendari. Dan juga diskon dari vendor-vendor pernikahan, seperti dekorasi, photography, rumah pengantin, seserahan, & masih banyak lainnya,” ungkapnya, Kamis (22/2).

Disebutkan, diskon yang ditawarkan sebesar Rp5 juta paket wedding Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya.

Selain itu, dalam CWF turut serta vendor-vendor seperti dekorasi, rumah pengantin, wedding organizer, dan photography.

Ima berharap kegiatan CWF terus berlanjut hingga tahun berikutnya, mengingat Kendari semakin dinamis dan terus berkembang sehingga kebutuhan untuk konsep desain pernikahan menjadi lebih tinggi.

“Kebutuhan pernikahan di Kendari itu sangat besar, bisa dianggap setara dengan Kota lainnya yang ada di Indonesia. Kami melihat begitu besar animo masyarakat untuk melangsungkan pernikahan di Claro,” tutupnya. (r5/r2)

  • Bagikan