Kepala KSOP Kendari: Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

  • Bagikan

Situasi pelaksanaan apel pembukaan posko terpadu (FOTO :SRI/BKK)

KENDARI, BKK – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (DJPL) melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari, melaksanakan Apel Kesiagaan Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2024 (1445 H) di Terminal Bungkutoko Pelabuhan Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Kantor KSOP Kendari, Capt Raman, selaku Pembina Apel melakukan pemberian tanda petugas jaga kepada petugas pelaksana Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran tahun 2024, serta membacakan sambutan dari Dirjen Perhubungan Laut, Capt. Antoni Arif Priadi.

Dalam sambutannya, Capt. Raman menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran tahun 2024 dapat berjalan dengan baik, lancar serta berjalan aman.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan untuk selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui nomor hotline yang disiapkan oleh masing-masing UPT.

“Saya berharap kepada para Petugas Posko untuk dapat menjalankan tugas ini dengan dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas dan sungguh-sungguh, serta melaporkan perkembangannya setiap hari,” kata Raman, Rabu (27/3).

Ia menambahkan, dengan komitmen, kolaborasi, koordinasi, dan integritas, marilah bersama-sama berupaya, agar Penyelengaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2024 (1445 H), dapat berjalan dengan baik dan sukses serta masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan selamat, aman, nyaman, lancar dan sehat.

“Serta terkesan dengan perjalanan mudik mereka sebagaimana narasi utama Angkutan Lebaran Tahun 2024 (1445 H) dengan tagline Mudik Ceria Penuh Makna,” paparnya. (m2/nir)

  • Bagikan