Kapolres Konsel Berikan Piagam Penghargaan kepada 14 Personel Berprestasi

  • Bagikan
Suasana penyerahan piagam penghargaan.

ANDOOLO, BKK – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo, memberikan piagam penghargaan kepada 14 personel berprestasi.

Penyerahan tersebut sebelum dilakukan apel pagi yang diikuti seluruh pejabat utama dan seluruh personel serta ASN Polres Konsel, di lapangan apel Polres Konsel, Rabu (16/11).

Pemberian piagam penghargaan kepada 14 personel yang terdiri dari 5 personel yang bertugas di Polres Konsel, serta 9 personel yang bertugas di Polsek jajaran Polres Konsel.

Adapun 5 personel yang bertugas di Polres Konsel yakni, IPDA Fuad Hasan yang bertugas di Satuan Binnas, AIPTU Suprihatin yang bertugas di Seksi Humas, AIPDA Susanto yang bertugas di Satuan Lalu Lintas, AIPDA LD Ali Alamsyah yang bertugas di Seksi Umum serta BRIPTU Putu Surya yang bertugas di Seksi Propam Polres Konsel.

Sementara itu, 9 personel yang bertugas di Polsek jajaran meliputi, AIPDA Jaenuri, AIPDA Eko Hastanto, BRIPKA Hardin, AIPDA Wayan Sukanata, BRIPKA I Nyoman Wirawan, AIPDA Jasmin , AIPTU Andi M. Aksa, BRIPKA Sudarmo dan AIPDA Syarifuddin.

Dalam arahannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, pemberian reward perlu diberikan kepada personel dalam setiap pelaksanaan tugas, sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang berprestasi.

“Penghargaan yang rekan-rekan terima di pagi hari ini (Rabu, red), merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polres Konsel atas pelaksanaan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan Jobs Discription-nya masing-masing,” ujar AKBP Wisnu Wibowo, saat memimpin Apel pagi.

Ia juga mengatakan, bukan saja reward yang diberikan kepada personel, tetapi juga punishment atau hukuman kepada personel yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian maupun pelanggaran di luar dari saat melakukan kedinasan. (ril/nir)

  • Bagikan