Selama Ramadan, Claro Kendari Hadirkan Bedug Meeting dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan

Program Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Claro Kendari kembali menghadirkan penawaran menarik dengan menyediakan paket bedug meeting package dengan harga terjangkau selama Bulan Suci Ramadan.

Marketing Communication (Marcom) Claro Hotel Kendari Ima mengatakan selama bulan ramadan program Bedug meeting package menawarkan paket meeting dengan harga sangat terjangkau dimana hanya sebesar Rp150 ribu per pax.

“Harganya pun sangat terjangkau yakni dibanderol mulai Rp150 ribu net/pax dan minimal order untuk 30 orang,” ungkapnya, Rabu (20/3).

Dijelaskan, selain untuk menginap di Claro Kendari juga menawarkan tempat pertemuan atau bagi masyarakat yang akan melakukan meeting.

“Setiap pemesanan paket meeting akan mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari ruangan dan peralatan meeting lainnya,” ucapnya.

Lanjutnya, Claro Kendari memiliki ruang meeting yang cukup luas, nyaman dan dilengkapi dengan pendingin ruangan terbaik.

“Dengan Rp150 ribu net/pax para tamu sudah bisa melaksanakan meeting untuk informasi atau reservasi selanjutnya segera datang ke hotel kami dan dapatkan benefit lainnya,” pungkasnya. (r5/r2)

  • Bagikan