INSA Sultra Gelar Bukber dan Berbagi dengan Kaum Duafa

  • Bagikan
Ketua INSA Sultra H Muh Sapril (kelima dari kiri) berpose bersama pengurus INSA di sela acara buka puasa bersama.

Kendari. BKK- Asosiasi Pemilik Pelayaran Nasional Indonesia (INSA) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di Hotel Benua Kendari, Kamis (21/3), hotel milik Ketua INSA Sultra H Muh. Sapril MS.

Acara dihadiri pejabat berbagai instansi, BUMN, dan masyarakat sekitar. Serangkaian dengan acara buka puasa bersama, H Muh Sapril MS juga menggelar yasinan serta pemberian bantuan kepada kaum duafa dan yatim piatu.

Ketua INSA Sultra H Muh Sapril menyatakan, acara ini bukanlah sekadar kegiatan rutin, melainkan sebuah manifestasi dari komitmen yang dalam untuk mempererat tali silaturahmi antara INSA Sultra dan rekan-rekannya.

“Dalam semangat kebersamaan ini, kita mengajak instansi-instansi terkait yang memiliki hubungan erat dengan INSA untuk hadir bersama, seperti Bea Cukai, Karantina, perbankan, dan juga sejumlah perwakilan dari media,” ujarnya.

Ia menyebut adanya kehadiran dari berbagai sektor, baik publik maupun swasta, memberikan harapan akan terciptanya sinergi yang lebih kuat untuk menggerakkan roda perekonomian di sektor pelayaran nasional.

Kebersamaan yang terasa begitu erat dalam acara ini, sambung dia, menjadi simbol dari semangat bersama untuk mengembangkan industri pelayaran Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

Ia berharap, semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan berkah bagi semua pihak yang terlibat, serta menjadi landasan untuk terciptanya kolaborasi yang lebih produktif di masa yang akan datang. (rls)

  • Bagikan